By   June 17, 2011

Lombok Timur [Sasak.Org] Proses demokrasi yang berlangsung di Negara Indonesia masih belum bisa dilaksanakan secara maksimal, salah satu sampelnya adalah ketika proses pemilukada di kabupaten Lombok Timur yang sudah berlangsung pada 2009 lalu.

Beberapa paket calon Bupati dan Wakil Bupati di Lombok Timur pada saat itu merasakan ketidakadilan dalam berdemokrasi.

Hal tersebut diungkap Ir. HL Gafar Ismail, MM ketika ditemui wartawan di rumahnya , di Mataram kemarin. “Pada saat itu saya dan pak Ali sangat merasakan ketidakadilan dalam pemilukada tahun lalu”, kenang HL Gafar. Dikatakannya, untuk pemilukada 2013 mendatang pasangan yang ALGAF akan tetap maju perjuangkan rakyat untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan dalam bernegara.

“Kami tetap optimis untuk maju dan meneruskan perjuangan demi kesejahteraan masyarakat Lombok Timur”, ungkapnya.

Untuk bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya di Lombok Timur saat ini, pihaknya mengaku tetap bersilaturahmi dengan kecanggihan teknologi dan selalu menjadwalkan diriĀ  untuk bisa pulang ke Lombok Timur satu kali seminggu.

“Saya dan pak Ali tetap jaga hubungan baik dengan masyarakat dan para tokoh-tokoh di Lombok Timur dan perkara kalah menang dalam pemilukada selanjutnya sudah biasa dan biarkan masyarakat yang menilai kami”, ujarnya. (nr31)

Berita ini dipersembahkan oleh :

untuk Komunitas Sasak

  • farhan

    Pilkada 2013 masih jauh pak.
    Jangan politik terus dipikirkan apalagi terus manuver di desa2.
    Kalau bapak memang punya keberhasilan besar di masa lalu, tentunya jadi bupati/wakil bupati atau tidak, tidak akan mengurangi peran bpk utk Lotim.

  • Le Mujitahid Amien

    Asiiiik, matahari belum terbit …masih belum beduk subuh lagi…hayooo berkarya dan tak terlalu sibuk dengan jabatan..kan lapangan tempat “bermain ” banyaaaak tidak harus di birokrasi saja..he..he…

  • http://sasak.org lmjaelani

    Semoga bisa menambah barisan alternatif yang bermutu, agar tidak ino ino doang saq tepileq

  • http://www.ramendsho.co.cc Musa Shofiandy

    Makin banyak calon, rakyat kayaknya tambah senang…. Banyak yang bagikan rizki (kepeng benang,sarung,sajadah,beras moto,supermi….dan banyak lagi yang lainnya….Kebanyakan rakyat Desa kan tdk tau mana calon yang berkualitas, taunya… sai sak luek kepeng ne doang.. makanya… beginilah Gumi Paerte lek Lombok Timur.. Masya Allah….

  • congek

    smua org bisa bicara,,tp bukti realx nol besar,,
    smua kandidat sma sajja,,dsaat kmpanye jnji sna sni,,tpi dsaat sdah mnjabat dy hnya bisa melengo..
    knce tulakan biaya kmpnye.
    kayeee bae ite saq lek bawak..

  • harmaen

    berpolitiklah secara sopan…….
    jangan black campaign….
    tertb pemilukada lotim..

  • Lalu Akhmad Furqan

    Maju terus pak…sy siap 100% menjadi pendukung bpk,untuk slanjutnya hubungi sy ke email sy…!!!

  • moyo

    siap anda maju untuk memimpin lotim?