5 Potret Rumah Indra Sasak, Pria Lombok yang Viral Nikahi Bule Prancis

Merdeka.com – Banyak orang mengatakan bahwa bila sudah jodoh tak akan ke mana. Namun bila tidak dibarengi sebuah usaha tentu akan sia-sia.

Seorang yang ingin lekas mendapatkan jodoh harus berusaha agar jodohnya makin dekat. Jodoh pun tak harus dari orang terdekat namun bisa jadi jodoh mungkin dari negara lain.

Hal seperti ini mungkin saja terjadi. Salah satunya adalah pernikahan Indra Budiman, atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Sasak, pria asal Lombok dengan Melissa wanita cantik asal Prancis.

Pernikahan Indra dan Melissa sebenarnya sudah berlangsung lama. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Aytham. Keduanya kini viral lantaran belum lama ini kisah asmara Indra saat berkenalan hingga mempersunting sang istri ramai jadi perbincangan warganet.

Mas kawin yang diberikan berupa satu buah sasak dan cobek batu serta seperangkat alat salat pun turut jadi perhatian. Selain kisah asmara mereka, ada juga hal menarik lainnya untuk dibahas.

Salah satunya adalah hunian milik Indra Sasak yang baru-baru ini juga mencuri perhatian.

Potret rumah tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal Youtube Indra Sasak beberapa hari lalu. Sang istri, menjelaskan jika bangunan rumah tersebut terbagi menjadi tiga.

“Di sini ada bangunan, rumah dapur, rumah tidur, kamar mandi,” jelas Melissa

Lalu, Melissa memperlihatkan kamar tidur sederhananya yang hanya terisi dengan satu lemari pakaian. Ia menjelaskan kamar tersebut hanya berukuran enam meter persegi.

“Satu, dua, tiga, i think it’s enam meter persegi,” jelas Melissa.

Tak begitu jauh dari kamar tidur, terdapat kamar penyimpanan untuk meletakkan barang-barang dan bahan makanan. Barang-barang tersebut biasanya digunakan untuk merayakan momen-momen tertentu.

“So here is area for beras,” ucap Melissa.

Tak hanya digunakan untuk bercengkerama dengan sanak keluarga, ternyata ada fungsi lain di ruangan tersebut. Ruangan keluarga tersebut, biasanya juga digunakan untuk tidur bersama-sama.

“Here cinema, you can watch movie, its very modern tv,” tutur Melissa.

Terlihat dari luar, kamar mandi tersebut tidak terlalu besar. Lalu, yang menjadi kendala bagi Melissa adalah toilet untuk buang air besar.

“Ini tidak apa-apa untuk saya (kondisi kamar mandi). Tapi toiletnya tidak terbiasa untuk saya. Tidak bisa duduk,” pungkas Melissa.

Sumber : https://m.merdeka.com/jateng/5-potret-rumah-indra-sasak-pria-lombok-yang-viral-nikahi-bule-perancis.html?page=6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here