Cegah Covid-19, Ditlantas Polda NTB Bagikan APD kepada Masyarakat

Mataram – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan mendukung giat PPKM di Kota Mataram, Ditlantas Polda NTB melaksanakan, pembagian alat perlindungan diri berupa Hand Sanitizer, Masker, dan Vitamin kepada Wajib Pajak di tempat Pelayanan Publik Samsat Mataram pada hari Selasa, 13 Juli 2021.

Menurut Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo melalui Kasubdit Regident menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran Wajib Pajak serta para petugas Samsat Mataram dengan tujuan menekan penyebaran virus Covid-19 di tempat Pelayanan Publik.

” Kita bagikan 100 Paket, kami tetap buka layanan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Kami juga memastikan para petugas kami yang melayani masyarakat dalam kondisi sehat. Jika ada anggota Ditlantas Polda NTB yang merasa kurang sehat, kami langsung melakukan pemeriksaan kesehatan Covid-19 ” jelas Junaedi dalam keterangannya.

Selama Pemberlakukan PPKM Darurat di Mataram, Bagus Junaedi menyampaikan bahwa masyarakat dapat menggunakan layanan Samsat Apps dan SAMSAT Delivery untuk membayar pajak Kendaraanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here