Dirlantas Polda NTB dan Kepala PT Jasa Raharja Beri Bingkisan Kepada Petugas Operasi Lilin Rinjani 2021

Mataram – Kombes Pol Djoni Widodo, S.I.K didampingi oleh Kepala PT Jasa Raharja NTB Bapak Emil Feriansyah Latief melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Rinjani 2021 di Kebon Roek dan Sasaku, Senin, 27 Desember 2021. Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan bingkisan kepada para petugas yang sedang melaksanakan Operasi.

Pengamanan Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2021 ini, Polda NTB menggelar Operasi lilin Rinjani terpusat selama 10 hari mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Dalam operasi tersebut, Polda NTB dan jajaran akan membentuk 35 pos pelayanan dan pos pengamanan, yang akan ditempatkan disejumlah tempat rawan kriminalitas dan tempat rawan keramaian seperti terminal, Pasar, Bandara dan lain-lain.

Dalam operasi ini Polda NTB akan menerjunkan 1.174 personel polri yang terdiri dari Personel Polda NTB dan Polres jajaran.

Karena itu, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para anggota yang sedang bertugas, Dirlantas Polda NTB memberikan bingkisan yang berisi makanan, minuman, vitamin, dan Prokes Covid-19 kits. ” Kegiatan mengunjungi Pos Operasi Lilin Rinjani 2021 ini akan rutin kami lakukan, disamping untuk memberikan dampingan, sekaligus juga bingkisan” terang Djoni.

Dalam arahannya, Dirlantas mengingatkan para anggota untuk bertindak dengan humanis dalam Operasi Lilin Rinjani 2021 ini. ” disamping mengingatkan untuk selalu menaati aturan berlalu lintas, masyarakat juga agar diingatkan untuk menerapkan Protokol kesehatan Covid-19″ tambah Mantan Wadirlantas Polda Bali ini.

#ditlantaspoldantb
#kombespoldjoniwidodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here