Ditlantas Polda NTB bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Mataram, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Nusa Tenggara Barat membagikan paket sembako beserta masker ke masyarakat kurang mampu.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH mengatakan, ada sekitar 230 paket yang diserahkan kepada masyarakat di beberapa wilayah di Desa Selat dan Keru Kecamatan Narmada, Tembelok Turida dan Selagas Kota Mataram.

“Pembagian berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas, untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar terdampak Covid 19. Total ada 230 paket yang kita bagikan di Desa yang telah di survei sebelumnya bersama Bhabinkamtibmas,” ujarnya pada Jumat (15/5) di Kantor Ditlantas Polda NTB Jl Majapahit Kota Mataram.

“Pemberian dilakukan secara door to door langsung ke penerima, dengan mengedepankan SOP social distancing dan protokol kesehatan Covid-19,” kata dia lagi.

Bapak Abdullah, salah seorang penerima bantuan menyampaikan, bantuan ini cukup dirasakan, mengingat diriya tidak bisa bekerja karena hanya sebagai buruh harian lepas yang kini sulit mendapatkan pekerjaan.

“Dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban kami dalam memenuhi kebutuhan hidup, seperti beras, sarden, susu dan lain-lain,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here