Ditlantas Polda NTB Rutin Patroli Cegah Covid-19

Mataram, Satgas Preventif Regu 1 Ditlantas Polda NTB untuk Operasi Keselamatan Gatarin 2020 Yang dipimpin oleh AKP ARIEF ABDILLAH Pada hari Selasa malam, 14 April 2020 Melakukan patroli dan menghimbau kepada warga Kota Mataram dan pengguna jalan di Jl. Langko. Di himbau untuk menggunakan masker apa bila keluar rumah, menjaga jarak antar sesama minimal 1 meter dan sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah sampai di rumah.

Satgas juga melakukan Patroli dan menghimbau kepada warga Kota Mataram juga pengguna jalan di Karang Baru. Di himbau untuk tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah, juga menjaga jarak antar sesama minimal 1 meter, serta mencuci tangan setelah pulang bekerja.

Patroli juga dilanjutkan ke Karang Pule Kec Sekarbela. Di himbau untuk tetap tetap berada di rumah dan tidak berpergian apabila tidak begitu penting, di wajibkan menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah, juga menjaga jarak antar sesama minimal 1 meter, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here