Door Prize untuk Tenaga Kesehatan di Kecamatan Pujut

Lombok Tengah – Menjelang digelarnya sejumlah event balap motor dunia di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada November mendatang, pemerintah akan mempercepat pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di daerah tersebut. Termasuk Kecamatan Pujut, percepatan vaksinasi di Kecamatan ini terus dilakukan.

Untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang terlibat di kegiatan percepatan vaksinasi di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo S.I.K selaku salah satu Penanggung jawab kegiatan ini, memberikan Door Prize kepada Nakes yang berprestasi dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah ini.

Maka pada hari Rabu 13 Oktober 2021 bertempat di Koramil Pujut dilaksanakan kegiatan Anev (analisa dan evaluasi) terkait Percepatan vaksinasi di wilayah Pujut Lombok tengah di lanjutkan dengan pembagian doorprize untuk Nakes dan di hadiri Dirreskrimum Polda NTB,Kapolsek Kuta,Kapolsek Pujut,Danramil,Babinsa sekecamatan pujut,Bhabinkamtibmas sekecamatan Pujut, Kapuskesmas,Tenaga Kesehatan.

” Kami ucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan maupun semua yang terlibat dalam kegiatan percepatan ini. Sebagai tuan rumah kegiatan internasional, kita memang harus lebih siap dalam menyambut pada tamu” jelasnya.

Untuk masyarakat di Lombok Tengah, capaian vaksinasi dosis dua harus minimal 50%. Saat ini capain vaksinasi di Lombok Tengah untuk dosis pertama sudah 75,31%, sedangkan dosis kedua baru 13,55%.

NTB secara provinsi saat ini sudah berada di level satu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sedangkan dari lima kabupaten/kota di Pulau Lombok, tiga kabupaten/kota di level dua, dan dua kabupaten/kota di level satu.

Setidaknya ada dua event balap dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada tahun ini, yakni Asia Talent Cup pada 12-14 November 2021, Indonesia – Mandalika World Superbike pada 19-21 Oktober 2021.

Telah diputuskan jumlah penonton 25.000 dengan syarat sudah divaksin dua dosis lengkap, lalu pelaksanaan karantina untuk kru dan tim selama 5 hari.

#ditlantaspoldantb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here