Gabungan TNI Polri Patroli Cegah covid19 dan Himbau Taati Aturan Lalu Lintas

Mataram – Polda NTB melalui Ditlantas Polda NTB menggandeng TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP menggelar patroli skala besar cegah penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan melakukan himbauan kepada masyarakat di berbagai titik keramaian di Kota Mataram untuk mengingatkan menjaga penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada Sabtu (29/8) di Kota Mataram.

Patroli khusus ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang bahaya COVID-19.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, M.Han didampingi Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K memberikan arahan kepada semua Anggota TNI Polri yang mengikuti patroli skala besar tersebut.

” Kami sampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Mataram yang saya lihat, sudah rata – rata memakai masker dan helm saat berkendara. Kami yang tergabung dalam Satgas Covid-19 akan terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19″ jelas Danrem.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar ini rutin dilaksanakan di malam liburan yang berpotensi berkumpulnya banyak orang. ” pada patroli kali ini, kami bersama TNI, sebagai bentuk sinergi dalam upaya bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memastikan Kenyaman Masyarakat dari ancaman 3 C (Curas, Curat, dan Curanmor)” tegas Kombes Pol Noviar.

“Tujuan patroli ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait dengan wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda dan agar selalu taati aturan lalu lintas,” tambah Dirlantas Polda NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here