Kejutan Pagi dari Kombes Pol Djoni Widodo

Mataram – Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, S.IK pada pagi Senin, 9 Agustus 2021 Melaksanakan pengecekan gatur pagi (pengaturan lalu lintas di waktu pagi) oleh anggotanya. Ditlantas Polda NTB setiap pagi melaksanakan kegiatan gatur di beberapa titik yang berpotensi macet.

Kali ini, mantan Wadirlantas Polda Bali ini mengecek anggotanya yang bertugas di depan pintu Barat Epicentrum Mall. Sambil melakukan Pengecekan, Djoni memberikan kejutan kepada masyarakat yang melintas.

” Di masa pandemi Covid-19 ini, tentu pendapatan masyarakat sedikit terganggu, pemerintah sudah berupaya memberikan berbagai stimulus untuk mengantisipasi dampak ekonomi dari Pandemi ini, karena itu, kami juga dari Kepolisian tetap berupaya membantu masyarakat melalui pemberian Bansos ini ” jelas Dirlantas Polda NTB ini.

Kegiatan pembagian Bansos rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian sejak Covid-19 mulai melanda Indonesia. Semua elemen Kepolisian mulai dari tingkat Polsek sampai Mabes Polri melakukan pembagian Bansos. Termasuk Direktorat Lalu Lintas Polda NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here