Kombes Pol Djoni Widodo Berikan Anggotanya Reward

Mataram – Pada apel Pagi Jumat, 13 Agustus 2021, Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, S.I.K memberikan arahan kepada seluruh anggota Ditlantas Polda NTB yang hadir pada apel tersebut.

Salah satu program Ditlantas Polda NTB yang menjadi perhatian Dirlantas adalah program Gatur Pagi (pengaturan lalu lintas di waktu pagi). Hal ini dirasakan sangat penting oleh Kombes Pol Djoni karena merupakan kegiatan rutin yang dapat menggambarkan kinerja kasat mata bagi masyarakat.

Ada 3 org anggota yang dinilai mempunyai kinerja positif dlm mendukung program Ditlantas Polda NTB sehingga pantas utk diberikan reward kepada 3 orang personil Ditlantas Polda NTB tersebut.

“Saya berharap personel yg lain juga menggali potensinya untuk meningkatkan kinerjanya sesuai unit kerjanya masing masing. Semua anggota yang terlibat gatur untuk memastikan masyarakat pengendara untuk selalu menaati aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19, khususnya pelanggaran kasat mata ” pungkas Kombes Pol Djoni.

Tiga orang personil Ditlantas Polda NTB yang dapat penghargaan yaitu Aiptu I Ketut Adi, Aiptu Makmur, dan Aiptu Agus Mulyono.

Setelah apel, Perwira melati tiga ini kemudian mengajak seluruh anggotanya untuk sarapan bersama. Dalam apel ini juga dilaksanakan pemberian Cindera Mata dari Bapak Direktur Lalu Lintas Polda NTB kepada Kasat PJR Ditlantas Polda NTB AKBP Henry Novika Candra, S.IK, MH yang akan mutasi sebagai Kapolres Bima Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here