KRYD Ditlantas Polda NTB di Hari ke 2

Sasak.org, Mataram – Setelah selama 2 (dua) hari Ditlantas berfokus pada perayaan Lebaran Topat di wilayah kota Mataram dan Lombok Barat dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, mulai tgl 2 Juni 2020 Ditlantas Polda NTB akan beralih fokus pada kegiatan preemtif di lokasi2 pasar, yang diwaspadai oleh Tim Gugus Tugas sebagai klaster lokal penyebaran covid 19 di NTB.

Rencananya ada 13 lokasi Pasar di wilayah Kota Mataram yg akan dilaksanakan kegiatan Kepolisian berupa pengaturan disertai Himbauan terkait protokol kesehatan agar masayarakat tidak lupa untuk tetap menggunakan masker, selalu berpedoman pada social diatancing maupun physical distancing serta untuk sering mencuci tangan setelah beraktifitas di pasar.

Disamping melaksanakan pengaturan disertai himbauan, Ditlantas Polda NTB juga melakukan imbangan sosialisasi protokol covid melalui kegiatan patroli diluar wilayah penggelaran personil, tujuannya adalah tidak lain utk lebih tersosialisasi nya protokol kesehata  secara lebih luas.

Dalam kesempatan ini Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH  tak lupa mengingatkan bahwa mobilisasi orang dari satu tempat ke tempat lain masih tetap berjalan, sehingga kepada seluruh pengguna jalan agar saling menghargai, patuhi anjuran oemerintah terkait protokol kesehatan covid 19 agar masyarakat dapat terhidar dari virus covid 19.

” Pelaksanaan himbauan selama KRYD nantikan akan tetap dievaluasi untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam memerangi penyebarang Covid 19″ tutup Dirlantas pada Senin (1/6) di Mataram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here