Oziel Sukses, Perez Nyesek

Oziel Sukses, Perez Nyesek
Oleh Zulkipli , SE, MM
Sebagai interisti, tentu saya mengupdate berbagai berita tentang club biru hitam ini. Tetapi, untuk urusan “internasionalisme aqidah”. berita tentang pemain-pemain muslim khususnya di dunia sepakbola tidak luput dari selancar berita setiap harinya. Salah satunya adalah Mesut Oziel, pemain Jerman yang berKTP Islam dan berdarah Turki. Pemain yang satu ini menjadi idola baru Meriam London setelah sebelumnya menjadi idola si putih.
Setelah dijual secara mendadak oleh Perez karena mengurangi beban pembayaran pembelian si Bale. Dalam prosesnya di awal kompetisi, Oziel menunjukkan kualitasnya sebagai Jenderal Lapangan, pengumpan jitu, bahkan pencetak gol. Terakhir sebelum saya menulis, Oziel menjadi pahlawan Arsenal saat melibas Norwich 4-1 dengan 2 golnya.
Bagaimana dengan Perez? Setelah sibuk membuat pembenaran terkait putusan mereka menjual Oziel, tetapi Bale belum juga menunjukkan kualitas sesuai harganya, bahkan lebih dulu cedera. Sampai-sampai Perez membuat pernyataan kalau harganya Bale di bawah CR 7.
Mengutip pembaca berita detik.com, Oziel Sukses, Perez Nyesek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here