Panduan Perlengkapan Sat PJR Ditlantas Polda NTB saat Bekerja

Satuan PJR Ditlantas Polda NTB Tetap Bertugas dengan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Sebagai salah satu bagian dari Ditlantas Polda NTB dan banyak berada di jalan raya untuk melaksanakan berbagai kegiatan, Satuan Polisi Jalan Raya Ditlantas Polda NTB telah menerapkan standar kesiapan kerja bagi semua anggota Sat PJR.

” Kita sebagai aparat harus lebih dulu memberi contoh, bagaimana seharusnya kita bekerja dengan tetap melakukan usaha maksimal untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara membuat standar sesuai dengan posisi pekerjaan kita masing-masing. Ini (tamak di gambar) adalah protokol kami dalam bekerja di era New Normal ini ” jelas AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH, selaku Kasat PJR Ditlantas Polda pada Sabtu (13/6) di Mataram.

Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Surat Telegram Rahasia (TR), soal dengan skenario menjelang persiapan protokol kehidupan normal yang baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.

Dalam Telegram Rahasia itu, Kapolri berpedoman pada Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 328 tanggal 20 Mei 2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri Dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha Pada Situasi Pandemi.

Surat Edaran Menteri Kesehatan Nomor 335 tanggal 20 Mei 2020 tentang Protokol Pencegahan Penularan Covid-19 di Tempat Kerja Sektor Jasa dan Perdagangan (Area Publik) Dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here