Penyerahan Hadiah Sayembara Kebudayaan dan Bahasa Sasak 2

pemenang

Pada tanggal 29 Januari 2010 Akademik Sasak difb.sasak.org menginformasikan secara resmi di media umum bahwa telah di buka  Lomba SAYEMBARE BUDAYE DAIT BASE SASAK 2 dengan kriteria lomba dengan menggunakan bahasa sasak dengan minimal 1000 kata dalam bahasa sasak.
Lomba yang di asuh lansung oleh Hazairin R. JUNEP di :
Akademi Sasak
hjunep@yahoo.com, utawe hazairinrj@gmail.com
sax kadu layang biase/pos: Akademi Sasak
t/ Hazairin R. JUNEP
Jl.Pesangrahan # 2, Pakem
Jogjakarta 55582
Batas pengumpulan naskah pada 1 maret 2010 telah menuai hasil, pada tanggal 15 maret 2010 di umumkan secara resmi di SO (sasak.org) pemenang Lomba juara I Yakni :
Nama : Eva Mawinda Widiyastantia
Sekolah :SMKN 1 Selong
Jl. Pejanggik No 74 Selong-Lombok Timur NTB 83611
Telp.(0376) 23624
Dan bertepatan pada hari Jum’at pagi tanggal 19 maret 2010 bertempatkan di Masjid Pancasila Rakam dimana saat itu di adakan Imtaq Jum’at yang dirangkai dengan doa bersama untuk kelas III yang hari senin besoknya akan melaksanakan UAN.
Dan di susun dengan acara penyerahan hadiah Sayembare Budaye Dait Base Sasak II oleh Bapak. MaqBul,S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMK N 1 Selong, yang mewakili penyerahan hadiah atas a/n Akademi sasak. Dan di hadiri oleh 7 guru dan seluruh murid siswa-siswa kelas III SMKN 1 Selong.
Pesan yang  singkat yang disampaikan Bapak. Waka kesiswaan ialah untuk semua siswa dan siswa agar terus giat belajar untuk menjadi seorang penulis. Dan untuk pemenang agar nanti mampu memeberikan semangat dan inspirasi bagi temen-temen yang lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here