Setiap Anggota Ditlantas Polda NTB Harus Menjadi Teladan Pencegahan Covid-19

Mataram – Dalam sebuah grup Whatsapp, Kombes Pol Noviar, S.I.K memberikan gambaran akan masifnya gerakan kampanye pencegahan Covid 19. Tampak dari berbagai pesan yang disampaikan di berbagai sudut ruangan kantor tempat bekerja, toko – toko, baliho dan spanduk juga bertebaran di berbagai tempat.

” Panduan Protokol kesehatan berupa tulisan, gambar dan rambu yang terpasang pada setiap Ruang Kantor (Dirlantas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB) kita,
Untuk diketahui, dipedomani dan dilaksanakan bersama seluruh personil Direktorat Lalulintas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB ” tulis Dirlantas Polda NTB ini pada Senin (7/9) di grup Whatsapp.

” hal tersebut (panduan protokol kesehatan Covid-19) tidak sekedar hiasan dan formalitas belaka, sampai di rumah sekalipun. Mari kita disiplin dan ikuti tulisan, gambar dan rambu tersebut yang merupakan alat bantu untuk mengingatkan dan menegur kita” tambah Kombes Pol Noviar melanjutkan himbauannya.

” Setiap anggota Ditlantas dan Satlantas se Jajaran Polda NTB harus menjadi teladan dengan mulai dari sendiri dan kelurga. Karena, kluster Covid-19 kini telah berkembang menjadi kluster keluarga” beber Dirlantas Polda NTB ini.

Per 7 September 2020, dilaporkan 2.847 kasus Positif Covid-19 dengan 2.176 sembuh dan meninggal sebanyak 168 orang. Angka ini tentu mengkhawatirkan. Sehingga setiap stakeholder di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini diharapkan semakin intensif dalam bersinergi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here